Blog adalah sebuah wadah tempat orang kekinian membagikan informasi. Tentu saja seiring perkembangan jaman, blog kini telah berevolusi menjadi wadah untuk menghasilkan uang. Umumnya blog di jaman moderen ini digunakan sebagai tempat memasang iklan seperti affiliasi marketing. Banyak orang yang sukses mendapatkan uang dari blog yang diatur sedemikian rupa sehingga banyak pengunjungnya. Blog sendiri sebenarnya tidak harus berbayar karena ada blog gratisan yang bisa digunakan oleh banyak orang. Blog gratisan tentu beda dengan yang berbayar karena kapasitasnya sangat terbatas. Blog berbayar pun sebenarnya tetap bisa digunakan untuk menghasilkan uang tapi tidak semua platform iklan mau menerimanya.

Terkait blog berbayar, tentu ada banyak platform yang bisa dipilih. Anda bisa menggunakan platform wordpress, blogger dan lain sebagainya. Masing masing platform tentu saja punya karakter yang berbeda. Platform mana yang mau kamu pilih tentubsaja tergantung kebutuhan tertentu. Tapi kenyataan membuktikan platform wordpress yang banyak digunakan. Kemudahan melakukan penyetelan adalah yang membuat platform ini banyak dipilih. Selain itu, setting untuk Plugin SEO juga lebih fleksibel bila kamu menggunakan WordPress, apalagi jika ikut order jasa backlink pbn yang bagus. Nah, sebelum kamu menggunakan platform tertentu, tentu saja penting bagi kamu untuk paham secara detail spesifikasi yang ditawarkan. Tentu harapannya adalah kamu bisa mendapatkan platform yang biayanya tidak kemahalan. 

Membuat blog tentu banyak plihan platform yang bisa dipakai. Tentu menjadi blogger bukan hanya masalah platform semata. Ada hal lain yang harus dipertimbangkan yaitu konten. Pemilihan konten amat penting dan tentu saja yang bagus adalah konten yang berkualitas. Blog yang kontennya bagus akan mendatangkan banyak pengunjung. Semakin banyak pengunjung semakin banyak juga uang yang bisa didapatkan. Kekuatan pengunjung sangat berarti bila blog ingin di Monetizing. Sekarang tentu saja terserah dengan pilihan anda. Bila ingin mendapatkan blog yang pas yang pasti tujuan membuat blog yang harus dijadikan patokan. Bila hanya ingin berbagi informasi, blog gratisan bisa dipilih. Untuk yang tujuannya menghasilkan uang maka blog berbayar yang bisa digunakan. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *