Untuk menjaga rumah tetap aman pasti kamu mau yang terbaik bukan. Dengan desain rumah yang bagus dan nyaman untuk dipempati. Selain itu, ada satu hal yang penting yaitu daun pintu yang akan kamu gunakan untuk setiap ruangan yang ada di dalam rumamu. Rumah dengan desain yang bagus akan lebih enak dilihat jika semua yang melekat padanya sesuia. Bukan hanya itu, keamanan untuk rumah juga penting. Kamu harus memilih daun pintu yang kuat untuk rumahmu agar tidak mudah dimasuki pencuri. Salah satu daun pintu yang sering digunakan sebagian orang adalah yang berbahan dari pohon jati. Kenapa banyak sebagian orang yang memilih bohon jati? Mungkin karena kualitas kayu yang kokoh dan juga kuat sehingga banyak dipilih.

Mengetahui Harga Pintu Jati

Jika kamu juga menginginkan daun pintu jati untuk kamu gunakan. Terlebih dahulu baiknya mengetahui tentang harga yang umum untuk membeli satu daun pintu jati. Berikut ini harga mari bahas mengenai harga dari dau puntu kayu jati. Harga yang dimiliki kayu jati dilihat dari kualitas dan kesusahan yang dialami saat pembuatan daun pintu. Harga yang ditawarkan untuk satu buah daun pintu jati berkisar dari satu juta enam ratus ribu rupiah sampai dengan tiga belas juta lima ratus rupiah. Harga itu biasa saja naik ataupun turun sewaktu-waktu. Namun untuk patokan kamu bisa membawa sekitar tiga belas juta.

Harga untuk satu buah daun pintu berbahan kayu jati memang tidak main-main. Ini sebabkan, karena kayu jati sangat kuat dan tahan lama saat digunakan. Serta dapat tahan dari serangan jamur saat musim berganti atau sering kali terkena udara yang lembab. Sehingga harga dari daun pintu berbahan kayu jati ini memang memiliki kualitas yang pantas diacungi oleh jempol. Daun jati juga tidak mudah untuk didobrak oleh satu orang. Sehingga jika kamu menggunakan duan pintu jati untuk kamarmu dipastikan akan aman dari dobrakan. Karena orang yang mendobrak badannya akan sakit sendiri saat melakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *