Dari beberapa obyek wisata menarik yang ada di Propinsi Banten, pastinya kalian berkeinginan mengunjungi pantai yang terbilang indah. Sebetulnya ada beberapa pilihan jenis pantai yang menarik untuk dikunjungi yakni Pantai Karang Bolong. Pantai yang satu ini ternyata mampu menyuguhkan sebuah keindahan dari batu karang berukuran besar yang telah berlubang. Inilah salah satu keunikan tersendiri dari pantai tersebut.

Sebetulnya lubang yang ada pada karang ini telah terkikis oleh adanya air laut.  Daya tarik pantai pun bisa kita lihat dari batu karangnya yang sudah membentuk setengah lingkaran kemudian pada bagian tengahnya ini berlubang. Tentunya para pengunjung yang datang kesana pun bisa menjadikan batu karang yang unik ini sebagai background untuk berfoto cantik. Pada area sekitar batu karang yang kecil, kalian pun bisa menemukan tempat persembunyian ikan, siput, udang maupun hewan laut yang lainnya.

Tentu saja bukan hanya batu karangnya saja yang sudah menjadi daya tarik dari pantai berpasir putih ini. Dimana keindahan pantainya memang tak perlu diragukan lagi. Apalagi saat berada disana, kalian bisa bermain pasir, bermain air atau bahkan melakukan beragam kegiatan yang lainnya. Buat yang bisa berenang tentunya bisa melakukan kegiatan seru ini. Menariknya lagi kegiatan memancing juga bisa kalian nikmati jika memang gemar memancing. Ada banyak sekali jenis ikan yang telah tersedia pada obyek wisata tersebut.

Ketika sore hari telah tiba, pantai yang satu ini semakin indah pesonanya dengan hadirnya matahari yang akan tenggelam. Tentu saja sunset yang ada pada pantai ini terlihat begitu menawan seakan berada di atas sebuah batu karang yang bolong. Para pengunjung pun pastinya bisa menjangkau puncak dari batu karang ini melalui sebuah tangga yang telah tersedia. Dari atas batu karang ini panorama keindahan alam semakin terlihat indahnya.

Jika memang kalian berkeinginan berkunjung ke pantai tersebut, segera datang saja ke Desa Karang Bolong, Kec. Anyer, Kab. Serang. Tiket masuk lokasi wisata sangat terjangkau sekali hanya dengan mengeluarkan budget sebesar Rp 5.000 rupiah saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *